Pondok Impian Di Pengungsian

Cianjur, PW: Minggu (04/12/2022). Satuan Tugas (Satgas) TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur memberikan fasilitas berupa tenda layak huni kepada salah satu warga yang bertempat di Poskotis Kampung Grogol, Desa Cibalukan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan tempat yang layak di pengungsian bagi lansia usia 90 tahun bernama Bapak Mami yang sedang sakit stroke. Tak perlu waktu lama para prajurit yang tergabung satgas secara sigap dan cepat secara bahu membahu membangun pondok tersebut.

Dansatgas TNI Angkatan Laut Peduli Cianjur Brigjen TNI (Mar) Dr.Hermanto S.E., M.M., CSBA., mengucapkan bahwa dengan adanya tenda layak huni berharap bisa membuat nyaman kepada  Bapak Mipi yang sedang sakit serta semoga Tuhan memberi kesembuhan kepada beliau, ini merupakan tugas bagi kita karena TNI dari rakyat untuk rakyat, ujarnya.

Usai didirikannya tenda layak huni , tim kesehatan TNI AL langsung mengevakuasi lansia tersebut untuk dipindahkan ke tenda. Hal ini merupakan program prioritas serta kebijakan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu dimanapun TNI Angkatan Laut berada harus memberi manfaat terhadap rakyat.

Pada kesempatan ini keluarga Bapak Mami mengucapkan banyak terimakasih karena telah difasilitasi tenda layak huni untuk keluarganya.

Related posts